Selasa, 01 November 2011

ekspresi sebuah kesedihan

buat siapa saja yang nemuin dompet saia yang isinya hp, bb, stnk, sim dan kunci mohon di kembalikan... saia tidak akan melupakan kebaikan kalian.... terima kasih...

buat teman2ku, aku nggak bisa dihubungi dalam beberapa hari kedepan, ironisnya hp yg hilang itu masih aktif sampe pagi ini...
mohon doanya semoga benda2 kesayangan dan kebutuhan saia itu kembali...
· · Sabtu pukul 21:16
hampir 24 jam tanpa kalian.... aku hanya berharap ditangan siapapun dan dimanapun kalian berada saat ini.. semoga kalian baik2 saja... dan orang yang menemukan kalian, mau mengembalikan kalian kepadaku..
aku hanya kalian tau, kalian sangat berarti untukku....

*berdoa untuk hp, bb, sim, stnk, kunci dan beberapa puluh ribu yang semalam hilang hingga kini entah dimana keberadaannya... amiinnnn....
· · · Minggu pukul 8:05

selamat pagi... apa kabar kalian (hp, bb, sim, stnk, kunci dan beberapa puluh ribu yang hilang) diluar sana.... tidakkah kalian rindu padaku??? seperti aku yang sangat merindukan kalian....
aku hanya berharap kalian baik2 saja, hingga Allah mempertemukan kita kembali... Amiinnn...

**doa untuk hp, bb, sim, stnk, kunci dan beberapa puluh ribu yang kemaren hilang hingga kini entah dimana keberadaannya... amiinnnn....
· · · 2 jam yang lalu


Tidak ada komentar: