Sabtu, 13 Oktober 2012

Lama tak singgah disini.....

lamanya aku tak singgah di sini...
tempat dimana biasanya membuatku sedikit lega dengan tulisan2 yang kadang hanya sebatas hiburan semata... :)
ya.... mungkin karena di kantor pundi yang baru ini gak ada hospot ataupun wifi gratisan...hihihihi..
ataupun juga mungkin selama ini sudah terlalu sibuk dengan seabreg kerjaan yang entah seperti apa kumemaknainya....
ah..... entahlah... 10 bulan aku di bank Pundi Kcp Bangko ini banyak kisah dan pengalaman yang aku rasakan... sedih dan senang...
awal masuk, beradaptasi dengan suasana kantor yang nyaris bertolak belakang dengan suassana kantor sebelumnya, adanya kecemburuan dan semua yang membuat aku terkadang ingin teriak dan lari dari semuanya..
ulang tahun yang tak berkesan sama sekali, hingga liburan ke padang - bukit tinggi yang menyenangkan..
kegalauan tentang jobdesk kerjaan yang terus berganti tanpa kejelasan pasti... hingga puasa ramadhan yang penuh hikmah dan lebaran di bangko yang tak ada berkesan2nya...
hm..... semua terlewati dengan begitu saja... waktu yang terus berlalu hingga mengantarkan aku untuk mengharuskan Assesment Account officer.. step yang harus dengan keikhlasan dan keyakinan untuk dijalani.. aku ingin berkarir disini... aku tidak ingin stagnan sampai disini saja.... yakin aku juga bisa seperti mereja, kerja keras, kerja ikhlas, kerja bersih pastinya....
oktoberpun tiba, sahabatku merried.... lagi dan lagi sahabatku lagi, devy dari lampung yang ku kenal semasa training di cisarua pun akhirnya menikah... dan itu tandanya..... aku harus jalan2 ke lampung..
mengambil cuti selama 7 hari untuk berkunjung ke bumi gajah dan bumi pisang itu membuatku sedikit merehatkan pikiran ttg kerjaan....
alhamdulillah........
semoga setelah liburan ini bisa lebih fokus pada kerjaan dan siap untuk turun ke lapangan, demi karir dan masa depan.....

so, sekian dulu sebagai pengantar dari keabsenanku selama ini..
have a nice weekend everybody.......

Tidak ada komentar: