Selasa, 24 Juli 2007

Take Home Baja II

setelah seminggu aku disibukkan dengan ujian semesterku
sekalipun aku nggak yakin kalo tenyata semester ini bakal mulus seperti semester2 sebelumnya
sekalipun usahaku udah semaksimal mungkin.....
tapi aku tetap aja ngerasa ada yang kurang dalam ujianku.
dan semalam, aku harus mengerjakan tugas take home atas ujianku yang ancur banget
struktur Baja II
mata kuliah yang sangat aku senangi, karena yang ngajar dosen favoritku
tapi mengapa Baja II ku nggak semulus Baja I?????
aku begadang sampe pagi di tempat temen, dah biasa seh.....
tapi take home itu bukannya mudah,
soalnya cuma satu
jawabannya berhalaman2. n harus di kumpul jam 9.00 pai, telat 1 menit, ngga akan diterima
untungnya... senior2ku pada baik ngub aku yang hampir saja telat, dan...... Thanks God.
tapi tetap saja aku sedih karena dua orang temanku telat mengumpulkannya
temanku dari pertama kali aku kuliah
yang semester2 lalu kami selalu barengan.....
tapi entah mengapa semester ini mereka meninggalkanku sendiri
aku yang banyak tertinggal mata kuliah karena kegiatan2ku
mereka biarkan.....
walau begitu aku mencoba untuk nggak ambil pusing.......
sakit emang.... tapi mungkin iniah konsekwensi hidup
dan hari ini...... aku ikut sedih dengan apa yang mereka alami
aku nyoba nubungi dosen tapi gagal........
ya Allah.....
apa yang harus aku lakukan untuk bisa mengembalikan semangat teman2ku ini???
sekalipun mereka udah jauh meninggalkanku seorang diri
tapi teman tetaplah teman...........

Tidak ada komentar: