Rabu, 21 Mei 2008

Terima Kasih untuk Segalanya......

aku memilihnya...............meski dalam kecemasan...... aku terus menjalani semuanya dengan terpisah jarak, ruang dan waktu.... tapi aku mencoba untuk bertahan.... karena aku yakin aku mampu melewati semua ini. dan berharap apa yang tengah kujalani saat ini adalah yang terbaik
untukku juga untuknya....

kuliahku telah menjajaki masa akhir... tapi masa2 itu pula, kejenuhan menghantui hari2ku... namun,...... aku tetap berharap semuanya akan baik2 saja... ya.... walaupun kuakui 2 semester terakhir ini IP-ku mulai berantakan(huh.... sedihnya, ah nggak juga..... toh walau begitu aku masih diatas, bahkan mungkin masih teratas)...... yang pastinya aku tak ingin mengecewakan orang2 terdekatku, terlebih orang tuaku.....

hm... suntuk2 gini, emang enak jalan2 kali yach....(Ups, emy....... pikirannya jalan mulu.....hehhe)
nggak ah, selesein kuliah dulu, abis itu baru deh mikir yang lain......

eh,..... kemarin di 'dia" nanya tentang merried....... hahaha.... hari gini mimpi apa kalo aku udah mikir ke sana..... nggak ah... aku belum siap lahir dan batin.... ya iya yah.... aku masih kuliah, kerja belum.. sekalipun temen2ku udah pada merried semua...(kadang kalo pulang kampung aku jadi sedih sendiri...... gimana nggak sedih, nggak punya temen lagi alias temen2ku udah banyak yang pada merried....hehehe, tapi aku yakin..... jika saatnya tiba giliranku toh akan ke sana juga. Amin...)
tapi untunglah aku mempunyai orang2 terdekat yang ngerti akan aku dan semua yang aku jalani saat ini,..... terlahir dari keluarga yang sederhana, tapi aku bisa hidup cukup (nggak kurang juga nggak lebih)..... mereka mengerti aku..... orang tuaku, kakak2ku, temen2ku dan termasuk dia....

aku hanya bisa bersyukur pada yang di atas.... sekalipun ku akui aku bukanlah makhluk yang sempurna......

terima kasih.............

1 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

Waaah masih tetap dengan puisi yaa Jeng? slamat yaa.. kmbangkan trus kreatifitas kamu ini...;)

ehm..yg diajakin married, cihuuyyy asyiknya....*brarti dy itu srius say*