Sabtu, 31 Mei 2008

Catatan Akhir mei..............



Aku ini harus bagaimana????? yup..... mungkin itulah kata2 yang tepat untuk menggambarkan diriku.... nggak lama paling lama 2 bulan aku telah menyelesaikan semester 8ku, berarti tinggal 1 tahun paling lama aku di unbari....sementara saat ini tugas kuliah, laporan kerja praktek, laporan praktikum masih nyaris tak tersentuh...... apakah aku bisa selesaikan kuliahku tepat waktu????


umurku sekarang 21 tahun lebih.... hm..... entah apa yang kupikirkan, sehingga belum terlintas olehku untuk menentukan kapan batas akhir kesendirianku..... 22 kah??? 23, 24 atau 25 kah???? yang pasti aku ingin mapan dulu..... ya iya lah....... kalo nggak mapan mana berani aku ambil keputusan merried....

n mungkin... karena itu jua lah aku belum berani ambil keputusan siapa dan siapa..... keraguan masih terus saja menghantuiku..... takut..... resah..... gundah..... entah apa lagi yang ada di pikiranku saat ini kalau tentang kemantapan hati...... (sedih banget sih mie.......^_^)

ah.... entahlah.... seharusnya tak terlalu aku pikir
kan..... karena perjalananku masih jauh....
aku masih butuh waktu untuk menyikapi ini dengan lebih bijak lagi, tapi paling tidak saat ini aku sudah mulai menentukan langkah hidup yang lebih tepat....

apa yang harus kujalani.... dengan apa???? bersama siapa??? dan diamana????
semuanya seharusnya udah harus aku tentukan dari sekarang.... ya..... biar nggak kewalahan nantinya.....

Akhirnya.....
kesemuanya ku kembalikan pada yang diatas......
dia tau apa yang terbaik buatku....... dia juga tau apa yang tak kuketahui....
hanya saja... kadang aku terus saja berfikir......
aku ini harus bagaimana?????

Tidak ada komentar: