Selasa, 22 Juli 2008

hari-hari yang melelahkan............

akhir2 ini daku harus ekstra berjuang keras untuk mempertahankan semua apa yang udah aku dapatkan....... besok aku mulai ujian..... 6 mata kuliah yang harus lulus semuanya... kalo ada yang gagal berarti aku harus ikhlas buat mengundur waktu kelulusanku...... nggak ah..... ini aja daku udah bosan jadi mahasiswa UNBARI yang kadang nyeleneh buat di jalani...... seng sabar mi.....
mau nggak mau aku harus berjuang keras..... menyelesaikan semua tugas kuliah, mid susulan, dan laporan2 yang masih terbengkalai..... mana sering mati lampu lagi... jadi aku nggak bisa buat begadang kalo malam.... apa yang mau di kerjain, kalo tugasnya di komputer semua....... uh... laptop....laptop...... jadi kangen ma dirimu.............

usahaku nggak semulus yang kubayangkan....... dari siang ampe magrib cuma buat nunggu sang dosen pembimbing Laporan Kerja Praktek... ea.... pas udah ketemu dengan enaknya dia menyalahkan semua yang telah kukerjakan..... cape deh........ aku nggak mau putus asa..... aku lanjutkan dengan mengunjungi sang asisten dosen untuk mata kuliah yang lain...... yah............. dia malah nggak ada dirumah...... sabar buk............

" mi... jam 4 ngumpul di kampus" sms dari ketua posko tempatku Kuketra...... yup... bulan depan daku keliah kerja nyata....... (kadang aku malas banget ngebahas ini.,.... apa gunanya kkn.... kalo hanya pemenuhan program kampus semata.. sementara hasil yang didapat apa???? palingan cinlok.........)

" mi... 23 kita ngumpul di unja telanai jam 3"... ini lagi...... ya... resiko seh... siapa suruh ikut seleksi LO peksiminas... makanya mau nggak mau harus bertanggung jawab dengan apa yang udah di jalankan.... ambil hikmahnya aja deh mi.........................

duh............ makin bingung plus puyeng deh....... tugasku masih ada yang belum kelar.... ujian udah didepan mata.... laporan Kerja Praktek ku juga masih diawang2 sementara aku harus kukerta.....

aku yang lalai atau emang semuanya harus numpuk sekarang ya?????
uh... memang hari2 yang melelahkan....... kapan ya... aku bisa beristirahat.......tapi..... nggak ah. aku harus terus berjuang agar apa yang telah aku rencanakan nggak jauh2 amat melesetnya...hehhehee

2 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

sabar yaa BU.. smua ada waktunya, cmangaaatt.. smangaaaaatttt!!!

DevanGolightly mengatakan...

Hampir di blog yang dvan kunjungi, pasti ada aja curhatan berjenis seperti ini..hihihi...
Maklum, mahasiswa tingkat akhir. hehehe

Sabar ya, miiii...

(diah bosen, dvan slalu bilang "sabar"...hohoho)