Sabtu, 20 Desember 2008

Kesepakatan Hati

Hm……. Aku terpaksa menghapus sebagian perjalanan hidupku dalam tahun 2008 ini. Menghapus semua kenangan indah yang pernah kutoreh… mencoba melupakan semua kisah yang pernah tercipta meski aku tak ingin untuk tidak melupakannya. Seakan terbangun dari tidur panjangku dan terjaga dari mimpi indahku. Dan yang ada saat ini hanyalah sebuah kenyataan yang sangat jauh berbeda dari mimpi indah itu. Entahlah…… tapi ku harap ini yang terbaik buatku kini dan nanti….. aku memcoba bertahan dengan semua ini, tapi aku gagal…. Aku terlalu rapuh dengan segala keterbatasanku….. aku terlalu lemah dengan apa yang telah, sedang dan akan kumiliki….

Ya..... Mungkin ini yang terbaik buatku, meski aku sendiri tak tau jalan apa ini yang tengah kutempuh, tapi aku tau..... Allah mengujiku dengan cobaan ini tak lain hanya ingin aku lebih tegar dan bijak dalam ngejalani hidupku ini. Aku yakin, Allah mempunyai rahasia yang lebih indah untukku..... sekalipun aku harus menunggu lama, melaluinya dengan sejuta rasa yang tak pernah ku mengerti apa ini adil buatku atau nggak, tapi itulah hidup yang bagaimanapun jua harus tetap berjalan. Aku harus mampu bertahan, bertahan dari segala keterbatasan dan ketidaknberdayaanku, untuk satu tujuan.... aku masih punya masa depan.

Tidak ada komentar: