Senin, 23 Februari 2009

Sakit Lagi....................

Hm...
ini kisah di awal februari lalu.......
aku hanya bisa tertawa, tersenyum mernis menahan sakit....
yang akhirnya memaksa aku untuk istirahat....
ya.... penyakit lamaku kambuh lagi....

tapi yang aku sayangkan, mengapa disaat yang tak tepat aku harus tertatih, terkulai lemah tak berdaya..... berhari2 aku harus kembali mereguk perih, menahan sakit dan mengantongi sesal.
aku sakit ketika pekerjaanku numpuk, ketika titik akhir kuliahku tengah kuperjuangkan dan nyaris bahkan mendekati kata "gagal"....

aku letih dengan penyakt ini....... aku letih dengan semua ini.....
mencoba bertahan dengan segala keterbatasanku......
mencoba sabar dengan ketidasempurnaan yang aku miliki......

semoga ada hikmah yang aku temui dengan penyakit ini.......

Tidak ada komentar: