Sabtu, 17 Januari 2009

hm....................

Aku tau….

Kau sangat mencintaiku……

Sekalipun akhirnya waktu tak bersama kita..

Yang menghendaki kita untuk saling melepaskan.

Ada dia yang memaksamu untuk memilih

Sekalipun aku tau, kau tak mampu untuk itu

Dan lagi-lagi cinta kita yang jadi korbannya.

Tak apa…..

Aku coba ikhlas, walau berat melepasmu

Karena aku tau…..

Dia sangat menginginkanmu….

Bukan aku tidak…. Tapi aku tak ingin menambah rasa bersalahmu

Pada sebuah pilihan hati yang terus saja meragu…

Ini bukan kekalahanku atas cinta

Tapi ini kemenangan hati yang kan terganti

Oleh apa yang disebut kebahagiaan hidup

Kuharap ia bahagiakan dirimu…

Menjadikan hari-harimu semakin indah tanpaku….

Walau aku tau tak ada yang mampu….

Usah cemaskan aku……

Walau luka ini masih terasa perih

Tapi waktu akan mengurai segalanya kelak….

Kan menjelaskan Tanya-tanya yang tak terjawab selama ini

Dan akhirnya kita semua tau….

Cinta yang kita korbankan itu adalah benar….

Yang membuat kita terikat selamanya….

Tidak ada komentar: