Selasa, 12 Januari 2010

sedikit saja..............

Apa kau pernah tau akan apa yang kurasa malam ini?????
Setelah malam tak lagi hadirkan bintang untukku.....
Padahal tak sedikitpun mendung kelam dalam raga
Aku tersenyum...
Saat kau bela aku didepannya.....
Meski aku tau akhirnya bukan aku yang kau puja..
Jika benar aku yang kau cinta
Tapi mengapa justru dia yang kau pilih???
Mencoba tegar dengan apa yang jadi nyata
Pada mimpi yang akhirnyapun kupaksakan mengahpusnya....
Hingga tak bersisa pada anganku yang usai
Kisahku tak berakhir pada mimpi.....
Tapi kisahku hanya berbatas pada mimpi..
Mimpi yang tak akan pernah menjadi nyata
Semalam kutumpahkan segala tangis
Yang tak terseka oleh purnama
Karena malampun menangis untukku....
Tersegukkan tak henti
Padahal tak kuharap itu
Semalam aku menangis mengenangmu
Mengenangmu untuk yang terakhir kalinya
Karena setelah ini kan kupaksa diri untuk
Tenggelam dalam mimpi2ku

Tidak ada komentar: