Kamis, 28 Oktober 2010

Akukah dalam Pikiranmu......????

tiba2 aku ingin mengiba siang ini... disaat pikiran tak menentu sama sekali... cuaca nampaknya turut prihatin dengan alam yang terus menangis.... akupun ikut menangis... tapi bukan karena siapa2 melainkan karena diriku sendiri...
diriku yang sampai saat ini masih juga bermimpi, seakan enggan tuk bangun menghadapi ke
nyataan, tapi bukan aku tak mau, hanya saja untuk terlepas dari bayang2nya sangatlah sulit.... belum lagi aku sering terfikirkan lagi apa dia??? dengan siapa dan dimana..... sesuatu yang semestinya tak harus aku risaukan..... toh dia aku pikir juga tak pernah merisaukan hal yang sama ttgku...

smpai dirumah iseng aku Ol, tak sengaja menemukan sesuatu di sebuah jejaring sosial...
yups..... statusnya beberapa jam yang lalu

"I can't fight this feeli
ng any longer.. And yet I'm still afraid to let it flow..
What started o
ut as friendship has grown stronger.."

lagi2 aku terpikirkan dia..... heyyyy!!!! ada apa ini??? siapa yang dimaksudkannya di seuntai kalimat itu??? aku kah???? atau ada orang lain yang tengah mengisi hari2nya....
entahlah....... kenapa aku masih juga seperti ini....
Ya Allah.... jiak dia adalah yang terbaik untukku, mudahkanlah...... dan akupun akan m
enunggu...
tapi jika tidak, kkumohon lepaskan aku dari bayang2nya......


Jambi, 28 Oktober 2010

Tidak ada komentar: