Rabu, 26 Januari 2011

Cinta Sejati..... Adakah??? ....... (2)


lagi-lagi tentang cinta...., entah mengapa akhir2 ini bawaannya kesana mulu... mungkin karena akupun tengah mencari sesuatu yang dikata indah itu.....

hm.......... entahlah..... tak kumengerti, tapi kucoba pahami..... ^_*

tadi sore, temanku di pekan baru Riau sms, ceritanya cukup membuatku ingin dan tergerak untuk membaginya......... (ini isi pesan singkatnya itu....)


pada suatu hari, seorang anak bertanya pada ayahnya…


anak : “ayah, apakah cinta sejati itu???”

Ayah : “berjalanlah lurus ke taman bunga itu, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu, dan janganlah pernah bernalik kebelakang.”.

Kemudian sang anak melaksanakan apa yang disuruh oleh sang ayah, tak berapa lama ia kembali dengan tangan hampa.

Ayah : “mana bunganya???”

Anak : ” aku tidak bisa mendapatkannya. Sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir bahwa didepan sana aka nada yang LEBIH indah lagi. Tapi ketika aku sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi kebelakang.”

Ayah : “seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya, karena waktu tak akan pernah berputar kebelakang dan kembali….”


Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah di atas….

Tidak ada komentar: