Minggu, 30 Januari 2011

ingin kuakhiri kesendirian ini....


malam ini tiba2 aku merenung.... ya... merenung akan apa yang aku hadapi beberapa hari terakhir.... tak kumengerti... sama sekali tak kumengerti..

tiba2 aku merasa sendiri..... dirumah yang jauh dari keramaian ini.. aku masih juga sendiri. para sahabat yang biasanya selalu sms atau menelponku tiba2 menghilang bagai ditelan bumi.. entah kemana....

sendiri yang telah bertahun ini nyaris membuatku terbelenggu sendiri... tak tau harus apa dan bagaimana...
keinginan untuk mencintapun tak mampu berbalas pada sosok yang kuharap jadi nyata... bahkan sikap yang dingin itu nyaris membuatku ingin melupakan sosok yang ternyata tak mampu aku lupakan itu......
ah.... entahlah... aku terus meragu akan sebuah kepastian hidup yang harus aku jalani kedepan sana...
pada kabar yang ingin kujadikan nyata itu tak lagi ingin kuingat jika tak ada yang bisa membuatku tersenyum.......
tapi... mengapa aku tak mampu terlepas dari bayang2 yang dinama sosok tegap yang dingin itu...????
inginnya aku segera terbebas dari kehidupan yang seakan menyulitkan gerak gerik langkah kakiku ini...

hm... entahlah... aku semakin tak mampu mengerti semua.....semuanya semakin samar bagiku....
hanya saja... dalam doa yang tiada henti aku ukirkan,.. aku ingin sesuatu itupun jadi nyata... apapun itu semoga itu adalah yang terbaik untukku.... AMINNN


Jambi, 30 Januari 2011. 23.56 WIB

Tidak ada komentar: