Rabu, 11 April 2018

Pada Rabu yang Menggebu




Jika suatu hari nanti masa itu telah datang, mungkin aku sudah terlanjur pergi meninggalkan sesuatu yang ku sebut kenangan.

Memilih untuk mengikhaskan sebuah nama yang kerap kali kuminta Dengan iba dalam tiap tadahan doa.

Karna aku tidak bisa terus berdiam diri dengan membiarkan hati dihantam luka berkali kali. 

Tetapi tekadku ini bukan semata karena isyarat akan cinta yang telah mati, bukan sama sekali.

Hanya saja, aku sedang berusaha bersahabat dengan keadaan agar takdir yang telah Allah gariskan bisa ku pijaki dengan hati yang lapang,

Dan kelak, jika kau mengingatkanku sebagai rindumu yang Hilang, carilah aku di rangkaian masa depan yang pernah kita rencanakan. 

Barangkali aku sudah lebih dulu tiba disana, dan menunggunya untuk bersama-sama membangunnya.

Tetapi, jika hatimu enggan untuk melangkah , maka lupakan saja segalanya. Biarkan rindu yang pernah ada, terpaut pada hati seseorang yang yang kelak akan mendampinginya tanpa mengenal lelah.

Tidak ada komentar: