Kamis, 03 Januari 2008

cerah dan bersinar

Pasti kamu-kamu ingin memiliki wajah yang cerah dan bersinar.

Memang tidak mudah karena kamu harus melakukan perawatan yang ekstra. Sebenarnya yang paling penting adalah memperbaiki gaya hidup kamu dan ikuti beberapa trik sederhana berikut ini.

Yang pertama adalah kamu harus memperbanyak mengkomsumsi air putih ebanyak 8 hingga 10 gelas per hari.

Cobalah kamu santai dalam berpikir dan jauhi pikiran yang negatif agar tidak tegang karena keadaan psikologis tetap prima.

Ketiga adalah menghindari mengkonsumsi makanan yang berminyak dan berkolesterol.

Kalau kamu ingin mata tetap terlihat indah dan sehat sebaiknya kamu tidur minimal 8 jam dalam sehari.

Polusi udara juga mempengaruhi kesehatan wajah, jadi sebaiknya kamu hindari asap knalpot, asap rokok dan jangan merokok.

Langkah keenam adalah perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta mengkonsumsi roti yang mengandung gandum.

Tanamkan keyakinan dengan mengatakan pada diri kamu sendiri bahwa kamu memang cantik dan menarik. Dengan begitu wajah kamu akan lebih ceria dan segar selalu.

Tentukan dan batasi waktu maka dan usahakan agar kamu tetap konsisten dengan waktu yang sudah kamu tetapkan. Luangkan waktu sedikit agar kamu bisa melakukan perawatan secara tepat. So...kamu mau mencobanya?

2 komentar:

DevanGolightly mengatakan...

hey,,emy dvan LINK yah...
/ www.dvansukaaneh.blogspot.com

DevanGolightly mengatakan...

Aslm, emy pa kabar? maaf ya, ga pernah ksh kabar, Blog nya devan Link ya...semoga aja bisa jadi sering tau kabar emy di jambi..

www.dvansukaaneh.blogspot.com