Senin, 02 Juni 2008

Temen-temenku wisuda, aku kapan?????

hari ini......... kampusku mengadakan wisuda untuk yang kesekian kalinya....
perhelatan akbar ini digelar dua kali dalam setahun yang tentunya sangat dinanti2kan oleh mahasiswa yang udah menyelesaikan kuliahnya di kampus tercinta unbari...........

"aku besok wisuda, datang ya!! boss juga udah nyampe dari kampung" telephone dari teman akrabku tadi malam, satu angkatan tapi beda Fakultas......

ah...... kau jadi terdiam... teman2 seangkatanku udah banyak banget yang selese, ya walaupun yang satu fakutas denganku belum ada yang jadi ST..... bahkan yang satu tahun diatasku juga belom.... tapi kenapa aku ngerasa lain banget ngeliat temen2 fak lain n senior2ku wisuda.....

" aku wisuda kapan ya???" aku selalu bertanya2 pada hatiku...............

" eh, emy...... belum ya??? kapan neh wisuda???" suara PR III mengangetkan aku.... aku terdiam sejenak...

"Insya Allah tahun depan pak!!!" jawabku mantap, seakan aku memang siap untuk diwisuda tahun depan.... tapi aku optimis kok kalo aku bakal wisuda tahun depan....
ya............ semoga Allah SWT mendengarkannya dan mengabulkan doaku ini...

asli deh..... aku ngiri ngeliat temen2ku wisuda, walau da yang ngomong wisuda itu adalah seremonial bagi sarjan pengangguran yang berdasi.....(^_^)
tapi aku yakin kok....... semuanya akan baik-baik saja..... dan tahun depan emang batas akhir di Unbari tecinta...AMIN.............

Tidak ada komentar: