Jumat, 03 April 2009

Allah Maha Mendengar

Ini Cerita Udah lama Banget... kalo nggak salah pertengahan bulan kemaren......
tiba2 pihak rektorat minta aku ke bandung
" My, Siap Kebandung kan besok???" Ujar Beliau..
" Kebandung Pak???? Besok??? Hm........ " Aku tertegun sejenak..... dalam pikirku.... asik juga bisa jalan2 kebandung, gratis tentunya...... tapi....... aku harus berjuang melawan kata hatiku yang.....
hm....... kemaren2 aku sempat ngomong kalo aku nggak akan lagi keluar2 jambi kalo aku belum nyelesein skripsiku...... so... gimana donk.....
" kok ngelamun....... nanti malam keputusannya....." beliau menambahkan....

huh...... aku bingung, gimana ini.... mana langsung dari rektor lagi.... tapi gimana dengan janjiku...
ah... niatnya aja deh... mudah2an ada jalan keluar.....

lagu Assalamualaikum dari Opic melalui Hpku berbunyi, menandakan ada panggilan masuk.....
makin deg2 an setelah tau itu dari pihak rektorat.....
" Assalamualaikum......." Sapa ku
" My,... Acara dibandungnya di cancel hingga batas waktu yang belum ditentukan...... maaf ya.... Bapak juga kesal neh...... kok bisa." ucapan beliau membuat aku lega.....

Alhamdulillah... Akhirnya... aku menemukan solusi dari kegundahan ini..... ternyata Allah mendengarku.... mendengar setiap ucapan yang kita ucapkan.....
Aku senang, karena tidak ada yang aku kecewakan........

semoga ada hikmah dibalik semua ini.....

Tidak ada komentar: