Selasa, 14 April 2009

Keprofesionalanku dipertaruhkan……

Ya… itulah yang aku tau saat ini, ketika aku memutuskan berhenti sejenak dari rutinitasku di kantor, demi memperjuangkan masa depanku, aku tak ingin perjalanan panjangku berakhir sia-sia, hanya berakhir sampai disini saja, sedangkan aku juga butuh yang lebih baik dari ini semua. Namun, ketika itu semua aku hadapi tiba-tiba sebuah tawaran kerja baru menghampiriku, tawaran yang ngebuat aku berfikir dua kali untuk menolaknya….. sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain interior mengajakku bergabung, hm…… ku putuskan untuk kembali menyibukkan diri ke dunia pekerjaan, sekalipun tak ada niatku untuk menelantarkan perjuangankku untuk masa depan, toh ini juga demi masa depan….. fikirku.

Dan….. ketika tawaran itu telah aku terima, sebuah tawaran kerja lepaspun menjejakiku, mengharapkan bantuan tanganku, dan aku harus mampu menyelesaikan ini semua, semuanya menuntut keprofesionalanku dalam bekerja, ya…… inilah hidup yang aku jalani saat ini, disaat semua tengah terlena dengan pemilu, disaat yang lain memikirkan Plan mengakhiri masa lajang, aku disini justru sedang menikmati apa yang ada dihadapanku, bukan pasrah tapi mencoba untuk ikhlas dengan apa yang terjadi saat ini, berharap itulah yang terbaik untuk aku jalani, karena aku tau, masakupun akan tiba nantinya.

“ Aku baik-baik saja, menikmati Hidup yang aku punya, berteman dengan siapa saja, I’m Single I’m Very happy……..”

Tidak ada komentar: