Jumat, 01 Mei 2009

Best Friend

Sahabat yang baik adalah sahabat yang juga memberikan dampak baik untuk kesehatan anda. Berbicara dengan sahabat dengan secangkir kopi, pergi menonton pertandingan, atau mengobrol sementara anak anda bermain adalah cara yang sederhana namun ampuh dalam menjaga hubungan
persahabatan. Hubungan tersebut akan menambah rasa saling memiliki, harga diri, dan kesehatan mental positif anda.

Persahabatan akan membantu anda meredakan trauma akan perceraian, kehilangan pekerjaan, atau kehilangan orang tercinta. Sahabat anda adalah orang yang akan mendorong anda untuk berhenti dari kebiasaan buruk anda, seperti minum-minum. Atau mereka juga orang yang akan memaksa anda menemui dokter ketika anda merasa kurang sehat, sangat sedih, atau gelisah. Sahabat juga bisa menjadi tempat berbagi disaat-saat bahagia anda, seperti saat melahirkan, mendapat pekerjaan baru atau rumah baru.

Anda dapat merayakan saat-saat bahagia dengan mereka atau mereka memberikan kenyamanan pada anda disaat-saat anda sedih. Mengetahui bahwa sahabat-sahabat anda akan selalu ada untuk anda akan menghindarkan anda dari reaksi buruk ketika anda mengalami situasi yang bisa membuat anda stres.


by : perempuan.com

Tidak ada komentar: