Sabtu, 22 November 2008

kisah akhir Juli...... Jadwal yang begitu padat....

Ini kisah udah lama banget………… akhir Juli seharusnya udah dipublikasikan, tapi karena kesibukan daku yang sok sibuk, wal hasil ya….. baru sekarang bisa di publikasikan. makanya dibilang kisah yang tertunda, maksudnya tertunda untuk dipublikasikan.hehehe

Emang sich akhir2 ini daku sibuk banget…… akhir bulan Juli, selama 5 hari aku di ikutsertakan sebagai LO PEKSIMINAS yang tuan rumahnya Jambi, ya… lumayanlah… buat nambah uang saku dan bayar duit ujian yang pelaksanaannya emang barengan ma PEKSIMINAS, untungnya Kontingen yang di LO-in bisa ngerti, so…. Jadi diriku bisa ngejalani semuanya walau nggak bisa maksimal, belajar aja kadang di penginapan….. ujung2nya kost-an pindah ke penginapan kontingen…. Thanks ya temen2 jogja untuk pengertiannya.

Sehari setelah PEKSIMINAS berakhir aku langsung diberangkatkan ke daerah Pengabdian Selama 2 bulan. Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) menanti di depan mata, mana orang2nya baru semua lagi….. daerahnya terpencil banget, Posko yang bekas gudang yang udah lama nggak di pake dan debunya setebal………. Mana sinyal nggak ada, MCK di Kali…. Duh…. Prihatin banget, awalnya aku takut nggak bisa beradaptasi…. Tapi untungnya…. Temen2 posko n warga sekitar mampu untuk menyuport… dan dia.... selalu ada saat aku butuhkan. Dia???? Hm...... entahlah…… jalani aja apa adanya saat ini.

Dua bulan bukan waktu yang singkat, awalnya emang terasa berat untuk di jalani, tapi alhamdulillah seiring berjalannya waktu, aku bisa ngelewati semuanya dengan nyaman, bahkan nyaman banget mungkin…. Sekalipun kondisi posko yang ala kadar, tapi temen2 pada solid. Bahkan hingga sekarang kita masih sering ngumpul. Kata kuncinya ikhlas dan bersyukur…..

Tidak ada komentar: