Sabtu, 22 November 2008

Pasca Lebaran, akhirnya Daku Kerja juga Neh……….

Seminggu Sebelum Lebaran aku n kawan2 baru di jemput Bapel KUKERTA UNBARI 2008 untuk di pulangkan ke rumah masing2, alias KUKERTA selesai. Ada kesenangan tersendiri yang melekat di Hatiku, paling nggak selesai lagi satu Step menuju Gelar Sarjana, tinggal KP dan TA. Temen2ku udah pada Wisuda neh……. Mudah2n 2009, akhir perjalanan panjangku di kampus tercinta UNBARI yang udah memberikan banyak sesuatu yang berarti buatku. Ilmu, teman, Beasiswa, Jalan2 Gratis, pengalaman, dll.

Dua hari menjelang Lebaran Aku baru pulang kampung, dengan rasa yang bermacam2. mana kontrak kuliahku bermasalah, tugas kuliah yang masih saja ada…. Tapi semuanya aku tepis untuk hari kemenangan. Minal Aidin Wal Faidzin…….. maaf lahir batin……..

Paling nggak aku bisa lebih baik lagi dari hari kemaren. Amin.

Cuma bentar aku di kampung, lebaran kelima aku udah pulang lagi ke jambi. Banyak hal yang harus aku selesaikan. Semoga semuanya lebih baik lagi. Dengan nawaitu yang lebih mulia lagi mungkin.hehehehhehe.....

Dua hari di jambi setelah lebaran, ada tawaran kerja di salah satu Konsultan perencana yang ada di jambi. Alhamdulillah lah...... walau dengan kondisi yang setengah hati, tapi gimanapun aku tetap mencoba untuk ngejalaninya dengan profesional. Dan hingga hari ini aku masuk kantor setiap harinya. Aku hanya berharap Aktifitasku yang baru aja aku jalani saat ini nggak menyurutkan tekadku untuk selese kuliah maksimal akhir tahun depan. Amin......

Tidak ada komentar: