Jumat, 04 Februari 2011

akankan terpilih menjadi orang pilihan diantara yang terpilih itu...??

"No. registrasi Anda adalah II-00301. Hasil seleksi akan diumumkan di website pada minggu ke-3 Februari 2011"

"pengumumannya tanggal 14 februari"

entah mengapa dua kalimat itu rasanya membuat jantungku berdebar tak karuan.... akankah ada aku diantara mereka orang2 hebat itu...???
akankah aku terpilih menjadi satu diantara orang2 pilihan yang terpilih itu....

Ya.. Allah.... entah mengapa aku sangat mengharapkannya..... aku tak tahu... jika benar ini adalah kesempatanku, kumohon beri aku titik terang dari semua ini...

entah mengapa... aku sangat takut menghadapi 14 februari esok, bagaimana kalo tidak ada namaku...???
bagaimana jika aku.....bagaimana.....

semoga ini hanya sebuah ketakutanku semata....
aku hanya ingin yang terbaik disetiap bagian hidupku....
semoga pilihan ini salah satunya, kalaupun tidak berarti itu jualah yang terbaik untukku.....
semoga...!!!!

Tidak ada komentar: