Rabu, 02 Februari 2011

dan lagi...... tentang dia......

(lagi) tiba-tiba aku kembali merenung… dan lagi-lagi ini tentang hati dan perasaan…

Hew…. Apa ini….. entah rasa yang seperti apa yang ingin kukuasai dalam diri ini…

Sok tau… sok paham…. Itu yang aku pikir selama ini…..

(lagi) tentang dia…. Dia yang tak kutau apa yang sedang ia pikirkan…. Tak kutau siapa yang mengisi hari2nya kini… dan tak kutau apa dia juga memikirkan aku.. seperti apa yang aku lakukan hingga detik ini…..

Hm……. Haruskah aku sudahi semua ini…???

Haruskah ku dustai hati ini kalo aku tak lagi mengharapkan dia..???

Tapi mengapa terpikir olehku kalau aku kan menantinya sampai saatnya aku tau jika dia tak mungkin lagi memilihku…. Tapi… apakah harapan untuk termiliki itu ada…??? Sedangkan dia….. (lagi) tak kutau apa yang ia rasakan kini…

Aku yakin….. meski tak banyak, tapi dia setidaknya pernah terpikirkan oleh ini, meski tertepis oleh segala kesibukannya itu….. tersingkir oleh segala aktivitas dan lingkungan serta teman2nya…..

Ya Allah….. jika benar dia itu kan jadi milikku, aku mohon permudahkan jalan iini, dekatkan kami dengan hubungan yang jauh lebih baik dari saat ini. Namun jikapun dia bukanlah yang Kau kirimkan untukku….. aku mohon….. lepaskan aku dari segala pikiran ttg dia, hentikan aku untuk tidak lagi memikirkannya….. Karena aku tau,….. hanya Kaulah yang berkuasa membolak-balikkan hati hamba-Mu ini… Amin…

Tidak ada komentar: